13 Juni 2010

Precalculus Solved v2008.10.10 Portable

Precalculus Solved adalah software portable penyelesai soal model Matematika seperti kalkulus dasar, cos, tan, sin, limit, matrix, persamaan linier, dll.yang telah teruji. Sebagai seorang pelajar saya banyak menemukan kesulitan-kesulitan saat menempuh pelajaran yang tidak saya pahami. Dalam posingan kali ini saya akan membahas solusi problem yang saya dan mungkin orang lain menghadapinya....
Precalculus, ini lah yang sekarang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan permasalahan dalam pelajaran MATEMATIKA yang kadang tak saya pahami. Software ini sangat mudah di pakai dan dapat menyelesaikan soal-soal MATEMATIKA kalian dengan step by step.

Mau bukti ? silahkan download dengan cuma-cuma dan rasakan manfaatnya.


0 komentar:

Posting Komentar